Sabtu, 30 Juni 2012

Kata kata gombal paling indah dan lucu

Berikut ini adalah kumpulan kata kata gombal paling indah dan lucu buat pacar kamu agar bisa tersenyum :

"Kmu itu seperti hujan yg menyejukkan hati | asekk..so pasti doonk ^_^ | tp bisa bikin aku sakit juga loh | -___-"

"Naik busway..digrepe2,naik angkot.. diperkosa,jln kaki..ditabrak xenia, diem di hati kmu,eh ditabrak cinta deh"

"Hai mantan, kamu lagi belajar yah? | iya kok tau? | soalnya aku juga sama nih lagi belajar lupain kmu"

"Aku disini selalu mendOakan kmu, dan kmu disana selalu mendUakan aku #bedahuruf #bedarasa "
"Mau nitip cinta sama angin ah | kok gitu? | iya,jd saat kmu masuk angin, saat itu pula cintaku masuk kedalam hatimu"

"Bapak kamu koruptor ya ? | kok tau ? | karna kamu telah mengkorupsi cinta dan kepercayaanku"

"Tau gak aku lg ada dimana? | emang dimana? | aku ada diterminal hatimu nih,lg ngetem nunggu kmu jomblo"

"menunggu itu pekerjaan yang membosankan | emang nungguin apa sih? | nunggu kmu putus sama pacar kmu -___-"

"Kmu tau gak kenapa pocong loncat2? | kenapa? | soal'y dia seneng liat kita udah jadian :)"

Nah, mantab khan... hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar