Rabu, 20 Juni 2012

Ramalan zodiak hari ini untuk bintang pisces

Kalau kamu merupakan orang yang lahir dengan bintang dan zodiak pisces, berikut ini saya berikan ramalan zodiak hari ini buat kamu :


* Peruntungan: Manfaatkan kesempatan yang ada di minggu ini walaupun kecil, karena jikadikerjakan dengan sungguh-sungguh maka akan besar hasilnya.
* Kesehatan: Godaan yang paling berat adalah sulitnya menghindari makanan yang menjadi selerakamu walaupun itu sebenarnya merupakan pantangan yang dianjurkan oleh dokter untuk sebisamungkin dihindari.
* Keuangan: Walaupun suasana sudah lebih bagus akan tetapi alangkah baiknya jika kamu tidak melakukan spekulasi ataupun ekspansi yang terlalu beresiko dulu.
* Asmara : Apabila Anda merasa kurang yakin akan sesuatu hal, Anda boleh kok berhenti sejenak untuk mempertimbangkan kembali keputusan yang akan Anda ambil. Tak perlu menggubris selentingan negatif yang Anda dengar dari orang di sekitar minggu ini. Keberanian dari diri Anda sangatlah penting untuk menunjukkan bahwa Andalah yang lebih berhak dalam menentukan segala hal di dalam hidup Anda, bukan orang lain.
* Karir : Minggu ini berubah menjadi kegiatan yang sangat padat, sehingga tak mungkin jika Anda menjalaninya tanpa bantuan orang lain. Ada baiknya Anda tak terlalu mandiri dan menunjukkan bahwa Anda tegar, bagaimanapun Anda masih punya sisi lemah. Dan untuk itu, bekerja samalah dengan orang lain untuk mengimbangi kekurangan tersebut. Keuangan: sayangnya tak ada bonus di minggu ini. Yah, Anda harus mengikat pinggang lebih erat lagi hingga awal bulan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar